Gorowoks

Kumpulan Kata Gombal Cinta Romantis 2014 di Facebook (FB)

Kata Kata Romantis - Di hari cukup ceria ini saya dapat inspirasi untuk posting dengan judul Kumpulan Kata Gombal Cinta Romantis 2014. Di Status Facebook (FB) juga bisa kita pergunakan kata kata gombal, cinta  romantis nan lucu gokil untuk menambah update status kita. Mudah-mudahan bisa jadi senjata yang romantis bagi anda yang sedang PDKT ataupun mencairkan suasana, walupun agak sedikit gombal dan lucu tapi tetep masih ada bumbu-bumbu kasih sayangnya.
 
Dengan kata kata gombal romantis bisa mencairkan rasa kegugupan serta ketegangan di saat lagi bermesraan. Tanpa banyak basa-basi yang lebih panjang ayo kita langsung ke TKP.

Kumpulan Kata Gombal Cinta Romantis 2014 di Facebook (FB)

Kumpulan Kata Gombal Cinta Romantis 2014

Males banget aku belajar teori terus, lebih enak belajar ngertiin kamu

Pengertian Kemerdekaan dan kamu itu sama Lho... yaitu Sama-sama harus dipertahankan.

a: Neng,jalan yuk!
b: jalan ? emang kamu nggak bosen ya jalan sama aku?
c: lho ngapain bosen, kamu kan perjalanan hidupku.

Kamu itu kalo diperhatiin seperti warteg ih, suasananya sederhana namun tetap berkualitas.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? soalnya tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh demo menuntut kenaikan gaji, kalo aku demo cuma nuntut supaya kamu jadi pacar aku.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu.

Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati aku gak hilang-hilang!

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Aku lulus sekolah bingung mo melamar kemana?? tapi aku ga khawatir karena sudah ada niat melamar kamu.

Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu. 

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mendingan kamu sekarang jauh-jauh deh dari aku! soalnya Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tau...!

Seandainya aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Kita berdua itu kaya sumpit. Kalo dipisahin tidak ada artinya.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. soalnya pada ngejar2 kamu sih

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan

Kamu kok ga lapor satpam? Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu  seperti kamu.

Kamu tahu cara mengobatin mata perih gak? soalnya mata aku kesilauan melihat aura cantik kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus.

Nah demikian dulu Kumpulan Kata Gombal Cinta Romantis 2014 di Facebook (FB) kali ini, mudah-mudahan di bulan berikutnya bisa memposting kata kata yang lebih gombal lagi, serta salah satu dari koleksi di atas bisa dipergunakan untuk ngegombalin sang do'i yang bisa memberikan Hiburan bagi anda yang lagi gundah gulana.